Cara Daftar XL HotRod 3G+ Gratis 25MB

 Assalamualaikum wr.wb.

Halo, sahabat Cisewu Onliners di manapun anda berada. . .
Mungkin akhir-akhir ini kita banyak kesibukan di dunia maya, maka dari itu saya jarang update blog tercinta ini. Mohon di maklum yah......smile

Sobat, kedatang saya kesini hanya sekedar ingin berbagai tips saja, Saya kemaren ngotak ngatik ussd hp saya namun siapa tahu saya dapat wangsi dari pengalaman saya itu. Kebetulan saya pake xl, dan kebetulan temen-temen di blog mungkin gak banyak yang tahu jadi saya share aja. nih simak saja lumayan murah lah.......cekidot!

XL HotRod 3G+ FREEDAY telah tiba !
Mau GRATIS INTERNETAN 25MB di jaringan 3G XL? Bisa Facebook-an,download,browsing dan nonton Youtube dengankecepatan hingga 3.6Mbps! Daftar sekarang di *123*333#.


Apa sih HotRod 3G+ FREEDAY itu?
HotRod 3G+ FREEDAY adalah layanan Internetan GRATIS 25MB di jaringan 3G X,L dengan kecepatan hingga 3.6 Mbps. Selanjutnya Rp1/Kb sampai 5MB (Rp5000), kemudian GRATIS 20MB berulang 10 kali lalu Rp0,5/KB yang dipilih sendiri oleh Anda.
Bonus GRATIS 25MB hanya dapat dinikmati oleh pelanggan dihari yang dipilih dan selama di jaringan 3G XL.

Apa saja syarat & ketentuan HotRod 3G+ FREEDAY?
 
  1. Pelanggan kartu XL Prabayar
  2. Melakukan registrasi HotRod 3G+ FREEDAY (*123*333#) dan memilih hari
  3. Melakukan internetan di jaringan 3G XL dan tidak berlaku di jaringan 2G XL.
  4. Internetan di hari yang sudah dipilih
  5. Minimum pulsa Rp 250


Ayo buruan daftarin kartu kalian, keburu promonya berakhir lho.....
Cukup sekian dari saya, selebihnya kalian bisa cari informasi lain....ok!

Semoga Bermanfaat!
Thx.

Sumber: Operator Seluler

0 Response to "Cara Daftar XL HotRod 3G+ Gratis 25MB"

Posting Komentar