Promo Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2017

 Cara Paket Promo Internet Murah Telkomsel
Hai, selamat berjumpa lagi. Sudah lama tak update blog wuh rasanya hampir 5 tahun saya buat blog ini tapi isinya hanya 2 posting yang tersisa sebetulnya, saya dulu aktif di mywapblog namun saya dengar kabar mwb tutup, tak sempat saya donwload semua file cadanganya dan ternyata saya harus mulai dari nol lagi...entahlah. saya harus mulai dari mana? :(

Sejak itu, saya lari di blog kedua saya yakni "airseribu blogger". namun saya jarang buka pc jadi suka terbengkalai. Ya, mudah2 kedepannya lagi saya bisa sering bua blogspot dan memberikan banyak tulisan yang bermanfaat khususnya bagi saya dan umumnya bagi pengjunjung blog ini.
Supaya tidak terlalu jauh, balik ketopik. :)

Beberpa waktu lalu, telkomsel menggelar paket yang notaben pelanggannya harus mendapatkan sms blasst atau sms promo terlebih dahulu yang di tunjuk sendiri oleh telkomsel. Namun, sebagian pengguna telkomsel banyak yang tidak paham cara aktifasinya karena kebanyakan belum pernah mencoba dan mempraktekannya sendiri.


Berikut sayarat dan promo yang akan di dapat yang perlu kalian ketahui yakni:
1. Promo ini berlaku untuk kartu Simpati atau As yang sudah di gunakan beberapa bulan.
2. Paket ini akan aktif jika anda mendownload aplikasi mytelkomsel di playstoore.
3. Tidak semua kartu terdapat promo tersebut tergantung umur simpati/as kartu anda.
4. Wajib memiliki pulsa Rp 25.000 untuk pembelian paket.
5. Paket memiliki masa aktif 30 hari dan bisa mendapatkan 2 GB, 200 sms onnet dan 200 Menit        onnet yang bisa di gunakan 30 hari sejak pengaktifakan kartu.
6. Paket akan di perpanjang otomatis jika berlangganan dan bisa di akumulasikan. keren kan?

Nah, caranya cukup buka lewat aplikasi mytelkomsel yang sudah di download lalu login dan jika belum daftar dulu. Cek di menu Paket Unggulan. Jika ada paket tersebut yang sudah saya paparkan tadi, tinggal beli deh...
Jika ada pertanyaan, silahkan isi di kolom komentar ya! Selamat Mencoba...

0 Response to "Promo Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2017"

Posting Komentar